Robbie Williams Pulsa Handphone

5 Sep 2009

pulsa handphone 8

pulsa handphone 8

Pulsa Handphone Jakarta, Setelah lama “menghilang”, Robbie Williams kembali dalam industri musik dengan single terbarunya, “tubuh”, sedangkan album terbarunya, Reality membunuh Video Star, dirilis pada bulan November isi pulsa gratis.

“Aku merasa tengah adalah saat yang menentukan dalam karirnya (sebagai penyanyi). Album ini mutlak untuk langkah berikutnya. Jadi, ketika aku merasa benar-benar khawatir, Anda dapat ditoleransi, “kata pria kelahiran Staffordshire, England, 13 Februari 1974, itu bisnis pulsa gratis.

Selama tiga tahun, ia mengklaim pengangguran. Bahkan, ia Pulsa Handphone merasa pada waktu itu tidak melakukan hal-hal yang berarti cara pulsa gratis.

“Bagaimana tanggapan terhadap Masyarakat (album barunya), ini adalah hidup saya,” kata Williams, sebuah duet dengan Aktris Nicole Kidman ke lagu “Sesuatu Bodoh” cari pulsa gratis.

Setelah menghapus band Take That Williams bersolo karier dapat menjadi sukses. Albumnya terjual lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia. Tur konser di tahun 2006 lebih dari 1,6 juta orang dapat pulsa gratis.

Pelantun lagu “Dia yang Satu” dan “Sing Ketika Anda menang” (duet dengan Kylie Minogue) adalah hidup “tubuh” yang dinyanyikan oleh BBC. Tunggal dijadwalkan untuk berjalan di pasar dari pertengahan Oktober Pulsa Handphone.


TAGS


-

Author

Follow Me