Ramadhan, Bisnis Motor Bekas Ramai

5 Sep 2009

pulsa handphone 9

pulsa handphone 9

Pulsa Handphone Palembang, Transaksi merek berbeda mesin yang digunakan dalam sejumlah pedagang pemasok di Palembang, selama bulan Ramadhan 1430 Hijriyah dimulai pada tekanan, khususnya sepeda motor bebek spesies bisnis pulsa handphone.

“Dalam dua minggu terakhir kami hanya menjual puluhan sepeda motor yang digunakan, baik dalam bentuk uang tunai muapun dijual secara kredit,” kata Sofyan, bursa handphone seorang mantan dealer sepeda motor di kawasan Pasar Cinde Palembang, Sabtu. Dia memiliki penjualan dalam dua minggu terakhir telah meningkat selama dua minggu terakhir kurang dari sepuluh unit handphone daftar harga.

“Selama bulan Ramadhan ini terlalu tua sepeda motor yang terjual Pulsa Handphone pada pendapatan yang cukup baik,” katanya tanpa menentukan berapa banyak pendapatan dari penjualan. Yang jelas, katanya, dari penjualan sepeda motor yang digunakan oleh kualitas rata-rata jangkauan baru 80 persen terkait dengan harga Rp8 juta Rp9 juta, jika arus uang dan karyawan mereka libur Lebaran belanja untuk keluarga dapat membayar handphone indonesia.

Hal ini diklaim oleh puluhan unit sepeda motor yang dijual oleh beberapa handphone murah
unit kredit dan uang tunai. Jika penjualan tunai untungnya tidak terlalu besar, tapi sepeda disampaikan dengan penghasilan lebih besar kredit, walaupun panjang jatuh tempo satu tahun dalam tiga tahun mendatang, ia berkata lagi Pulsa Handphone.


TAGS


-

Author

Follow Me